Aktivitas media relations dalam pt. msw global menjelang persiapan world education expo indonesia 2015

Fillycia, Fillycia (2016) Aktivitas media relations dalam pt. msw global menjelang persiapan world education expo indonesia 2015. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (938kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (850kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (968kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (801kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (798kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Kesadaran seorang praktisi PR terhadap pentingnya membangun relasi dengan media massa sekarang ini semakin meningkat. Hal tersebut disebabkan oleh kekuatan media yang dapat berpengaruh pada citra organisasi. Melihat kondisi demikian, akhirnya penulis memilih PT. MSW Global sebagai tempat untuk melakukan praktik magang, karena perusahaan tersebut memiliki kesadaran penuh terhadap peran media dan juga menjalankan media relations. Tujuan laporan magang ini dibuat ialah untuk mengetahui aktivitas media relations yang dilakukan oleh PT. MSW Global menjelang persiapan event World Education Expo Indonesia 2015. Aktivitas yang dilakukan oleh penulis secara umum adalah menghubungi kembali media yang pernah bekerja sama, membuat press release, menawarkan media-partnership, follow-up media, membuat kesepakatan media partner, dan menjaga hubungan baik dengan media. Berdasarkan hasil praktik kerja magang yang dilakukan oleh penulis, dapat disimpulkan bahwa peran media relations dalam menyukseskan sebuah event yang diadakan sangat penting karena melalui media, organisasi tersebut dapat mendapatkan publikasi secara cuma-cuma dan mengurangi expenses.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Media Relations, MSW Global, World Education Expo Indonesia 2015
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Sep 2018 09:47
Last Modified: 13 Nov 2024 02:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4008

Actions (login required)

View Item View Item