Pengaruh Atribut Produk terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Produk Labubu pada Generasi Z di Indonesia: Peran Mediasi Impulsive Buying Tendency

Rahmadanti, Syafina (2025) Pengaruh Atribut Produk terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Produk Labubu pada Generasi Z di Indonesia: Peran Mediasi Impulsive Buying Tendency. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (597kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (896kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (283kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (444kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (125kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (131kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Industri designer toys mengalami pertumbuhan pesat dengan produk Labubu menjadi fenomena populer di kalangan Generasi Z di Indonesia yang aktif secara digital dan memiliki daya beli tinggi. Labubu, salah satu produk designer toys, menghadapi tantangan dalam memahami faktor-faktor yang mendorong perilaku pembelian impulsif konsumen Generasi Z di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk yang terdiri atas Price Attribute dan Variety of Selection terhadap Impulsive Buying Behavior, serta menguji peran mediasi Impulsive Buying Tendency. Metode yang digunakan adalah SEM-PLS dengan 138 responden Gen Z pengguna produk Labubu. Hasil menunjukan bahwa Variety of Selection dan Price Attribute berpengaruh positif signifikan terhadap Impulsive Buying Behavior konsumen Generasi Z pada produk Labubu, dengan Impulsive Buying Tendency sebagai mediasi yang memperkuat hubungan tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Creators: Rahmadanti, Syafina (00000060018)
Contributors: Alexandra, Yoanita
Keywords: Atribut Produk, Impulsive Buying Behavior, Generasi Z, Impulsive Buying Tendency, Variety of Selection
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Date Deposited: 09 Sep 2025 07:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/40337

Actions (login required)

View Item View Item