Hermawan, Shannon (2016) Aktivitas internal communication pt indofood sukses makmur tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (855kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (806kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (810kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (799kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (19MB) |
Abstract
Saat ini Internal Communication merupakan hal yang penting dalam mendukung perusahaan untuk meningkatkan loyalitas, citra dan reputasi perusahaan di hadapan publik internalnya.Pentingnya komunikasi internal bagi suatu perusahaan memunculkan kegiatan Internal Communication yang tujuannya untuk meningkatkan citra, reputasi dan loyalitas karyawan sehingga berdampak pula pada performa perusahaan. PT Indofood Sukses makmur Tbk sebagai salah satu perusahaan tersukses di Indonesia menyadari pentingnya program-program internal untuk menjalin hubungan baik dengan publik internalnya. Maka dari itu dibentuklah bagian Internal Communication dibawah naungan Corporate Public Relations. Penulis telah melalui 2 bulan praktek kerja magang dan ada hasil yang dipetik berdasarkan pengalaman penulis selama melakukan praktek kerja di PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Di bagian Internal Communication, tugas-tugas yang dilakukan di mulai dari yang sangat sederhana, yaitu melakukan summary daily news, membantu pelaksanaan event hingga pembuatan Media Indofood. Penulis mengambil kesimpulan bahwa Media Indofood adalah kegiatan utama di bagian Internal Communication yang mana hasilnya akan dicetak dalam 4 edisi di tiap tahunnya dan disebarkan bagi seluruh publik internal perusahaan. Pengetahuan dan pengalaman baru yang didapatkan selama melakukan praktek kerja magang di PT Indofood Sukses Makmur Tbk memberikan banyak pembelajaran yang konkret mengenai kerja seorang Public Relations.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | pt indofood sukses makmur tbk, internal communication, publik internal, magang |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 26 Sep 2018 09:33 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 00:32 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4037 |
Actions (login required)
View Item |