Peran direct marketing dalam memasarkan produk pt. digikidz

Setiawan, Andreas Tyanputra (2014) Peran direct marketing dalam memasarkan produk pt. digikidz. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Program kerja magang yang dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2014 sampai dengan 7 November 2014,di PT. Digikidz yang berlokasi di daerah BSD, Tangerang Selatan ini adalah perusahaan yang bergerak Children Creative Learning yang berfokus pada kegiatan di bidang Multimedia Computer, Robotic, iPad dan Electronic modern untuk anak dan remaja 3-18 tahun, yang menggabungkan teknologi dan kreatifitas dalam kelas berbasis fun learning dan multiple intelligence. Penulis yang merupakan mahasiswa magang, bekerja di bagian divisi komunikasi pemasaran yang dilaksanakan selama 60 hari kerja. Pekerjaan utama dari divisi pemasaran adalah melakukan telemarketing untuk memasarkan PT. Digikidz berdasarkan database yang telah diperoleh, menjalankan event promosi berupa pameran, meeting dengan perusahaan dan sekolah untuk menjalin kerjasama, melakukan observasi, membangun relasi dengan orangtua murid, melakukan pertukaran database dengan lembaga pendidikan lainnya, dan mengurus administrasi dan pendaftaran murid. Melalui pelaksanaan kerja magang di PT. Digikidz, penulis mendapat pembelajaran, pengalaman dan menambah wawasan mengenai peran seorang marketing didalam dunia kerja nyata. Semua hal ini dapat membantu penulis dalam mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia kerja yang nyata di masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Jul 2018 04:14
Last Modified: 02 May 2023 01:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4052

Actions (login required)

View Item View Item