Analisis Peran dari Attitude Toward Product, Brand Integrity, dan Subjective Norms dalam Memitigasi Efek dari Negative-eWOM terhadap Purchase Intention: Insight dari Kasus Overclaim Skincare Elsheskin

Humaira Azighah Sabiya, Samiya (2024) Analisis Peran dari Attitude Toward Product, Brand Integrity, dan Subjective Norms dalam Memitigasi Efek dari Negative-eWOM terhadap Purchase Intention: Insight dari Kasus Overclaim Skincare Elsheskin. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (6MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (9MB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (9MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB)

Abstract

Tren kecantikan kini mengalami pergeseran besar, di mana fokus utama tidak lagi terletak pada makeup, melainkan pada perawatan kulit, terutama semenjak pandemi. Ketika orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, mereka mulai menyadari pentingnya merawat kulit agar tetap sehat dan bercahaya, sehingga penggunaan produkmakeupmenjadiberkurang.Perawatan kulitmenjadiprioritasutama,dengankonsumensemakinmemilihuntukmerawat kulit mereka dengan berbagai produk yang aman dan efektif. Menyebabkan industri personal care mengalami pertumbuhan yang signifikan danbrandlokal memiliki banyak produk perawatan kulit. Penelitian ini menguji variabel Negative-eWOM, Attitude Toward Product, Brand Integrity, Subjective Norms danpurchase intention terhadap kasusskincare overclaimpada produk Elsheskin.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Creators: Humaira Azighah Sabiya, Samiya (00000063999)
Contributors: Riana Putriya, Anna (0321107801)
Keywords: Negative-e lectronic Word of Mouth, attitude toward product, subjective norms,brand integrity, purchase intention, skincare x Analisis Peran dari , Samiya Humaira A.S, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Date Deposited: 10 Sep 2025 09:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/40554

Actions (login required)

View Item View Item