Humaira Azighah Sabiya, Samiya (2024) Analisis Peran dari Attitude Toward Product, Brand Integrity, dan Subjective Norms dalam Memitigasi Efek dari Negative-eWOM terhadap Purchase Intention: Insight dari Kasus Overclaim Skincare Elsheskin. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (6MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (9MB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (3MB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (9MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (14MB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (12MB) |
Abstract
Tren kecantikan kini mengalami pergeseran besar, di mana fokus utama tidak lagi terletak pada makeup, melainkan pada perawatan kulit, terutama semenjak pandemi. Ketika orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, mereka mulai menyadari pentingnya merawat kulit agar tetap sehat dan bercahaya, sehingga penggunaan produkmakeupmenjadiberkurang.Perawatan kulitmenjadiprioritasutama,dengankonsumensemakinmemilihuntukmerawat kulit mereka dengan berbagai produk yang aman dan efektif. Menyebabkan industri personal care mengalami pertumbuhan yang signifikan danbrandlokal memiliki banyak produk perawatan kulit. Penelitian ini menguji variabel Negative-eWOM, Attitude Toward Product, Brand Integrity, Subjective Norms danpurchase intention terhadap kasusskincare overclaimpada produk Elsheskin.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Creators: | Humaira Azighah Sabiya, Samiya (00000063999) |
Contributors: | Riana Putriya, Anna (0321107801) |
Keywords: | Negative-e lectronic Word of Mouth, attitude toward product, subjective norms,brand integrity, purchase intention, skincare x Analisis Peran dari , Samiya Humaira A.S, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Date Deposited: | 10 Sep 2025 09:14 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/40554 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |