Peran integrated marketing communication dalam membangun brand image inigame

Reynaldo, Ricky (2015) Peran integrated marketing communication dalam membangun brand image inigame. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (807kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (883kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (842kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (804kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (768kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Informasi merupakan hal yang tidak dapat dilepaskan dari kegiatan masyarakat setiap hari, pada era teknologi yang semakin maju. Penyebaran informasi menjadi lebih cepat dan akurat. Inigame merupakan portal media online yang memberikan informasi mengenai dunia game di Indonesia. Dengan berkembangnya dunia game di Indonesia pada beberapa tahun terakhir, Inigame menjadi sebuah media yang ingin menghilangkan jarak antara para gamers dan produsen game. Inigame hadir sebagai teman yang akan memberikan informasi terkini tentang industri game terbaru. Namun saat ini tidak semua gamers menyadari pentingnya informasi mengenai dunia game sehingga Inigame membutuhkan cara untuk memperkenalkannya kepada para gamers dan nantinya akan terbentuk brand image yang baik tentang Inigame. Praktek kerja magang yang penulis lakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan teori-teori yang telah dipelajari di perguruan tinggi dalam praktek kerja secara nyata, serta menjadikannya pengalaman bekerja bagi penulis khusunya di bidang pemasaran.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Aug 2018 03:38
Last Modified: 12 Apr 2023 00:56
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4114

Actions (login required)

View Item View Item