Rawung, Wailan Hizkia (2014) Pengaruh penggunaan digital marketing terhadap awareness dan engagement www.lojai.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (768kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (939kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (733kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (722kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Laporan magang ini berisi tentang perkembangan e-commerce di Indonesia yang disebabkan oleh peluang yang diberikan masyarakat Indonesia. Laporan ini juga memberikan gambaran perusahaan PT. Agnaprosperindo Abadi beserta posisi website e-commerce yang dimilikinya yaitu www.lojai.com di Indonesia beserta peran dan manfaat digital marketing terhadap perusahaan terkait. Di dalam laporan ini, penulis mengaitkan teori-teori marketing yang telah penulis dapatkan pada masa perkuliahan dengan pekerjaan Digital Marketing dan Social Media Marketing yang penulis jalankan untuk mendapatkan awareness dan engagement terhadap website dan social media yang dimiliki www.lojai.com sendiri. Penulisan laporan ini dilengkapi oleh data melalui perusahaan, internet, buku serta referensi dari beberapa laporang magang terdahulu. Dalam penulisan laporan magang ini penulis mendapatkan konsultasi dari pembimbing lapangan dan dosen pembimbing terkait teori digital marketing dan penerapannya pada ecommerce di Indonesia. Pada akhir laporan ini dapat ditarik kesimpulan jika peran digital marketing dan social media marketing sangat penting bagi setiap e-commerce di Indonesia. Melihat respon masyarakat yang kian berkembang sudah seharusnya sebuah website e-commerce menggunakan strategi marketing yang tepat agar dapat survive di bisnis ini.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Aug 2018 08:22 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 07:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4124 |
Actions (login required)
View Item |