Jesse, Almira Varian (2014) Peran media relations di summarecon mal serpong dalam program fantasix. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (955kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Jaman telah berubah. Pola pikir dan gaya hidup masyarakat telah bergeser. Tidak terkecuali pusat belanja yang sejatinya adalah lokasi untuk berbelanja, kini menjadi sarana rekreasi, tempat pertemuan, bahkan menjadi sarana prestige bagi sebagian orang. Sejak sepuluh tahun belakangan, pembangunan mal di Jakarta dan sekitarnya saat ini banyak sekali kita jumpai, mal hampir disetiap kota-kota besar dan salah satunya, Jakarta merupakan kota dengan mal terbanyak di dunia, yakni mencapai 170 mal. Hal ini menimbulkan persaingan antar mal sehingga berlomba-lomba menyelenggarakan sebuah kegiatan yang diharapkan dapat menarik pengunjung untuk mengunjungi mal tersebut, salah satu nya dengan menyelenggarakan event. Summarecon Mal Serpong atau sering di kenal dengan sebutan SMS yang diresmikan pada tanggal 28 Juni 2007, semakin berkembang dan meneguhkan perannya, tidak hanya sebagai pusat belanja tapi juga sebagai pusat gaya hidup dan hiburan terkemuka di Serpong bahkan Jakarta. Seiring dengan pesatnya pertumbuhan di kawasan Summarecon Serpong, pada tanggal 27 Oktober 2011 Summarecon Mal Serpong (SMS) Tahap 2 secara resmi dibuka, SMS Tahap 2 merupakan perluasan dari SMS Tahap 1, yang dibangun sesuai dengan rencana awal pengembangan kawasan komersial Sentra Gading Serpong. Dalam rangka menyambut perayaan ulang tahunnya yang ke-6, SMS menggelar rangkaian acara The 6th Anniversary "Fantasix" dengan berbagai kemeriahan dan keriaan acara Anniversary, seperti Extraordinary Performance By Top & Young Indonesian Artist,Late Night Sale, program Superb 6 yaitu pengundian Grand Prize 6 unit mobil Brio periode 27 September - 21 Desember 2013, OktoberFest, Halloween's party, Fashion Blast, serta perayaan Beaujolais Nouveau. Dalam pelaksanaan event tersebut, diperlukan adanya kerjasama yang baik antara media dengan Public Relations Summarecon Mal Serpong dengan tujuan media dapat meliput event yang sedang berlangsung di Summarecon Mal Serpong. Laporan magang ini menjelaskan penerapan salah satu fungsi Public Relations yaitu Media Relations yang mempunyai tugas untuk membina hubungan baik dengan media.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Event Fantasix, Media Relations. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Oct 2018 01:56 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 05:50 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4214 |
Actions (login required)
View Item |