Hartanto, Budi (2014) Pelaksanaan kegiatan special event pada divisi marketing communications berita satu media holdings. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (827kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (804kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (881kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (838kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (795kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (728kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Berita Satu Media Holdings merupakan salah satu anak perusahaan di bawah naungan Lippo Group. Berita Satu menjalankan kegiatan bisnisnya dengan bergerak di bidang industri media. Dalam menjalankan aktivitas perusahaannya, Berita Satu Media Holdings menerapkan fungsi Public Relations (PR) sebagai upaya dalam menciptakan komunikasi dan membangun awareness dengan khalayaknya. Salah satu fungsi PR yang dijalankan adalah dengan melakukan kegiatan special event. Melalui kerja magang yang dilakukan di Marketing Communications Departement Berita Satu Media Holdings dalam kurun waktu 3 bulan, dapat memberikan pembelajaran dan pengetahuan yang komprehensif. Segala fungsi PR yang dijalankan mengacu pada tujuan utama sebuah organisasi agar dapat terciptanya sasaran tujuan tersebut, terutama dalam menumbuhkan awareness melalui pelaksanaan kegiatan special event. Kegiatan special event yang dilakukan oleh Berita Satu Media Holdings sudah cukup optimal, terutama dalam mengenalkan produkproduk Berita Satu kepada publiknya. Kegiatan special event ini dapat dijadikan suatu alat bagi perusahaan untuk dapat berinteraksi secara langsung dan meningkatkan pemahaman serta preferensi terhadap khalayaknya. Dan dengan adanya praktik kerja magang ini, penulis dapat memahami dan mempelajari bagaimana tahapan yang harus dilalui untuk dapat menyusun suatu kegiatan special event yang baik.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Berita Satu Media Holdings, Public Relations, Marketing Communication, Special Event |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Oct 2018 02:09 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 06:32 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4225 |
Actions (login required)
View Item |