Aktivitas marketing communication di pt asri pancawarna

Catherine, Catherine (2015) Aktivitas marketing communication di pt asri pancawarna. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (849kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (940kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (882kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (779kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Marketing Communication adalah sebuah strategi bisnis perusahaan yang memungkinkan perusahaan tersebut secara efektif bisa mengelola hubungan dengan para pelanggan. Marketing dan Komunikasi ialah dua hal terpenting dalam tercapainya tujuan perusahaan, dengan menjaga hubungan yang baik dengan para pemangku kepentingan serta target pasar maka semua prosedur pekerjaan akan berjalan baik seiringan dengan proses Marketing dalam perusahaan tersebut. Tujuan utama kegiatan magang ini untuk mengetahui bagaimana proses kerja Marketing Communication Staff bekerja sesuai dengan jobdesknya. Dalam waktu dua bulan kerja, penulis telah mengetahui proses kerja divisi Marketing Communication di PT Asri Pancawarna. Staff Marketing Communication yang benar-benar ahli di bidangnya sangat menunjang performa perusahaan dalam menghasilkan profit dan menunjang aktivitas perusahaan menjadi lebih baik lagi.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Oct 2018 02:10
Last Modified: 30 Jan 2023 01:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4226

Actions (login required)

View Item View Item