Marketing, Marketing (2025) Talkshow UMN dan LOréal Indonesia Bahas Esensi Kecantikan dan Keberlanjutan. Image
|
Image
(1) Talkshow UMN dan LOréal Indonesia Bahas Esensi Kecantikan dan Keberlanjutan.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
|
|
Image
(2) Talkshow UMN dan LOréal Indonesia Bahas Esensi Kecantikan dan Keberlanjutan.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
|
|
Image
(3) Talkshow UMN dan LOréal Indonesia Bahas Esensi Kecantikan dan Keberlanjutan.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
|
|
Image
(4) Talkshow UMN dan LOréal Indonesia Bahas Esensi Kecantikan dan Keberlanjutan.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Image
(5) Talkshow UMN dan LOréal Indonesia Bahas Esensi Kecantikan dan Keberlanjutan.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
|
|
Archive
(1) Talkshow UMN dan LOréal Indonesia Bahas Esensi Kecantikan dan Keberlanjutan.zip Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (104MB) |
||
|
Archive
(2) Talkshow UMN dan LOréal Indonesia Bahas Esensi Kecantikan dan Keberlanjutan.zip Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (85MB) |
Abstract
TANGERANG - Jumat (19/09/2025), Fakultas Ilmu Komunikasi UMN bersama L’Oréal Indonesia mengadakan talkshow Essentiality of Beauty menghadirkan Melanie Masriel, Agatha Chelsea, dan Cendera Rizky Anugrah Bangun. Para pembicara membahas buku The Essential of Beauty dan menyoroti bahwa kecantikan memiliki dimensi ekonomi, kesehatan mental, serta sosial budaya. Melanie menekankan pertumbuhan industri kecantikan dan upaya keberlanjutan seperti kemasan daur ulang. Agatha menjelaskan kaitan kecantikan dengan kenyamanan diri dan reaksi kimia otak. Cendera membahas identitas brand, komunikasi, dan persepsi publik. Acara ini menegaskan bahwa industri kecantikan modern tidak hanya berfokus pada produk, tetapi juga keberlanjutan, kesehatan mental, dan inklusivitas.
| Item Type: | Image |
|---|---|
| Creators: | Marketing, Marketing |
| Contributors: | |
| Subjects: | 300 Social Sciences |
| Sustainable Development Goals: | Goal 12. Ensure sustainable consumption and production patterns Goal 03. Ensure healthy lives and promote well-being |
| Divisions: | Universitas Multimedia Nusantara |
| Date Deposited: | 09 Dec 2025 09:39 |
| URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/42676 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
