Pelaksanaan event sebagai sarana promosi di mall teraskota

Rachman, Lundy Adinta (2014) Pelaksanaan event sebagai sarana promosi di mall teraskota. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (739kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (805kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (764kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (698kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (697kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Mall Teraskota, beralamat di Jl. PahlawanSeribu, CBD Lot VII B, Lengkong Gudang Serpong Bumi Serpong Damai (BSD), berdiri sejak tahun 2009 dibawah PT. Deyon Resources. PT. Deyon Resources bergerak di bidang property sejak didirikan pada tahun 2007 dengan nomor Akta Pendirian Perseroan Terbatas M7-00615 HT.01,01-TH.2007. PT. Deyon Resources tidak hanya bergerak dalam bidang properti, melainkan juga dalam bidang pengembangan hotel dan mall di daerah BSD. Mall Teraskota menjalankan praktek Public Relations dalam bisnisnya untuk menjaga citra perusahaan dimata konsumen. Divisi Event and Promotion merupakan salah satu divisi di mall Teraskota yang bertugas untuk mengelola event dan promosi yang berlangsung serta mengelola hubungan internal dan eksternal dari perusahaan. Tugas dari divisi ini antara lain adalah menyusun dan melaksanakan event dan promosi serta menjalin dan menjaga hubungan baik dengan publik eksternal (masyarakat) dan publik internal (tenant). Event Management merupakan bagian dari konsep Management PR. Dalam event terdapat beberapa tahapan dalam pelaksanaannya. Yang pertama adalah tahap perencanaan, yaitu menyusun konsep, tema, anggaran, waktu, lokasi, dan juga peserta event. Yang kedua adalah tahapan pelaksanaan atau implementasi, dimana dalam tahapan ini hal-hal yang dilakukan adalah menghubungi calon peserta, menyusun atau mendekorasi lokasi event, sampai mengontrol jalannya event tersebut. Tahapan terakhir adalah evaluasi, dimana hal yang dilakukan adalah mengevaluasi jalannya event secara keseluruhan untuk menentukan apakah event tersebut berjalan dengan baik atau berhasil dan sesuai dengan tujuan serta konsep dari event tersebut.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Public Relations, Event, Event and Promotion, dan Mall Teraskota
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Oct 2018 04:46
Last Modified: 18 Apr 2023 06:56
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4275

Actions (login required)

View Item View Item