Aktivitas media relations di innoform media

Prioko, Nur Setyaning (2014) Aktivitas media relations di innoform media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (981kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (766kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (801kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (731kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (757kB) | Preview

Abstract

Aktivitas public relations di sebuah perusahaan semakin dibutuhkan akhirakhir ini. Setelah diselesaikannya Praktik Kerja Lapangan atau Magang, peneliti telah menjalankan beberapa pekerjaan seorang PRO dalam salah satu fungsinya yakni media relations. Dalam aspek inilah, kinerja seorang PRO memiliki peran yang startegis. Pentingnya media relations di Innoform Media sebagai promotor event adalah untuk mendapatkan awareness publik melalui publisitas. Public Relations di Innoform media ditempatkan di Divisi Event and Sponsorship. Memfokuskan pada kegiatan menjalin hubungan dengan media ketika pasca event, saat event, dan pra event. Dilatarbelakangi oleh penjelasan demikian, maka penulis tertarik untuk melakukan praktik kerja magang di Innoform Media. Dengan dibuatnya laporan kerja magang ini, penulis berharap dapat memberikan wawasan baru mengenai dunia Public Relations yang terkadang berbeda dengan yang telah dipelajari di saat perkuliahan Kegiatan yang dilakukan penulis selama melakukan praktik kerja magang ialah media monitoring, membuat media database, membuat press release, press calls, media visit, press conference, dan membuat materi launching. Setelah menyelesaikan praktik kerja magang yang berlangsung selama 2 minggu 2 bulan, penulis dapat membuat kesimpulan bahwa peran seorang Public Relations Officer dibutuhkan di Innoform Media terlebih lagi untuk menjalin hubungan yang baik dan berkelanjutan dengan media.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Innoform Media, Media Relations , Public Relations, Public Relations Event.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Oct 2018 08:47
Last Modified: 26 Jan 2023 03:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4291

Actions (login required)

View Item View Item