Hensel, Rainier (2017) Strategi Marketing Communication Sale Stock Dalam Membangun Brand Awareness Perusahaan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Sale Stock merupakan sebuah perusahaan startup mobile-commerce yang memanfaatkan kekuatan media sosial. Salestock menjual pakaian wanita berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Sale Stock juga salah satu tech start-up mobile e-commerce dalam bidang fashion dengan perkembangan yang pesat di Indonesia dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun, Sejauh ini Sale Stock telah mencapai engagement rate lebih dari 50% melalui media sosial yang terkenal yaitu, Facebook, dan mendapatkan 10.000 positive reviews dari pelanggan, sejalan dengan misi mendobrak status quo dunia fashion. Skripsi ini meneliti tentang bagaimana strategi marketing communication Sale Stock dalam membangun brand awareness Sale Stock. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi marketing communication Sale Stock untuk meningkatkan brand awareness. Metode penelitian adalah menggunakan metode kualitatif dengan studi kasus. Proses pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan studi dokumentasi. Proses pelaksanaan dilakukan dengan konsep Functional Areas of Marketing Communication oleh Tom Duncan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | marketing communication, e-commerce, brand awareness, functional areas of marketing communication. |
Subjects: | 300 Social Sciences 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Mar 2019 07:39 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 02:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5492 |
Actions (login required)
View Item |