Implementasi Media Relations PT Angkasa Pura II Dalam Soft Launching Terminal 3 Ultimate

Octarina, Yessycha (2017) Implementasi Media Relations PT Angkasa Pura II Dalam Soft Launching Terminal 3 Ultimate. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (687kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (760kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (702kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (673kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (675kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Implementasi media relations dalam soft launching Terminal 3 Ultimate. Penelitian ini dilatar belakangi oleh kebutuhan tumbuhnya perusahaan- perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi udara khususnya dalam pengelolaan Bandara. Maka dukungan dari media menjadi hal penting bagi perusahaan yang menjalankan usahanya di bidang pengelola bandara. Penerapan teori dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsep strategi media relation dari Hayes, Hendrix & Kumar yang terdiri dari riset, objektif, pembuatan program dan evaluasi. Adapun metodelogi penelitian yang digunakan adalah paradigma post-positivisme, dengan pendekatan kualitatifdeskriptif, metode penelitian studi-kasus, teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam dan studi kepustakaan, serta teknik keabsahan data yang menggunakan triangulasi sumber. Berdasarkan konsep media relations Hayes, Hendrix & Kumar, strategi yang dilakukan PT Angkasa Pura II peneliti menemukan bahwa riset awal, pemilihan objektif, perencanaan kegiatan, dan evaluasi dari kegiatan media relations sebelum hingga saat soft launching berlangsung telah dilakukan secara baik. Selain itu pada tahap evaluasi Angkasa Pura II dibantu oleh agensi dalam membantu pengukuran hasil akhir dari kegiatan soft launching Terminal 3 Ultimate.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Implementasi media relations, PT Angkasa Pura II, soft launching Terminal 3 Ultimate.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Feb 2019 03:36
Last Modified: 12 Apr 2023 02:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5512

Actions (login required)

View Item View Item