Putri, Alyssa Mutiara (2017) Perancangan Promosi Brand Toraja Melo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (703kB) | Preview |
|
|
Text
bab ii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (906kB) | Preview |
|
|
Text
bab iii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (168MB) | Preview |
|
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (364MB) |
Abstract
Perkembangan zaman menghasilkan pergeseran kebudayaan serta karakter masyarakat dalam berbagai bidang kehidupan. Salah satunya pada bidang fashion, dimulai dari kota-kota metropolitan sampai berbagai daerah dan suku telah mengalami perubahan pada gaya berpakaian seiring dengan perubahan zaman. Berkaitan dengan dunia fashion, beberapa suku di Indonesia memiliki budaya dan tradisi untuk berpakaian dari kain tenun, tidak hanya berpakaian, tetapi juga dipakai dalam berbagai upacara adat, salah satunya di Tana Toraja. Pemakaian pakaian tradisional di Indonesia mulai berkembang dari kalangan anak muda sampai dewasa, sehingga banyak brand fashion yang juga mengembangkan pakaian tradisional kedalam desain modern. Toraja Melo merupakan perusahaan berbasis komunitas yang memiliki dua kegiatan utama yaitu bisnis clothing yang fokus pada bahan dasar Tenun Toraja dengan hasil buatan tangan. Namun dapat dikatakan bahwa belum banyak orang yang mengetahui adanya brand Toraja Melo, sehingga perancangan promosi brand Toraja Melo dipilih untuk meningkatkan awareness dari brand Toraja Melo.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | promosi, media, clothing, toraja, handmade |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Apr 2019 04:39 |
Last Modified: | 27 May 2023 06:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5533 |
Actions (login required)
View Item |