Honanto, Andrean (2017) Perancangan Ulang Identitas Visual Marketplays. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Marketplays merupakan salah satu online Marketplace yang hadir di tengahtengah persaingan yang sedang ramai di Indonesia. Kehadirannya sebagai sebuah online Marketplace belum dirasakan oleh sebagian besar anak-anak muda Indonesia. Penyebabnya adalah Marketplays belum memiliki identitas visual yang mampu merepresentasikan citra, visi dan misi serta value yang ingin disampaikan. Oleh karena itu penulis ingin melakukan perancangan ulang identitas visual Marketplays. Metode penelian yang digunakan adalah metode kualitatif karena dapat digunakan untuk mendapatkan hasil yang mendalam. Hasil akhir dari penelitian ini adalah buku Graphic Standard Manual (GSM).
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | identitas visual, logo, Marketplace, Marketplays |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Apr 2019 07:22 |
Last Modified: | 27 May 2023 01:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5541 |
Actions (login required)
View Item |