Perancangan Ulang Identitas Visual Marketplays

Honanto, Andrean (2017) Perancangan Ulang Identitas Visual Marketplays. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (669kB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (45MB)

Abstract

Marketplays merupakan salah satu online Marketplace yang hadir di tengahtengah persaingan yang sedang ramai di Indonesia. Kehadirannya sebagai sebuah online Marketplace belum dirasakan oleh sebagian besar anak-anak muda Indonesia. Penyebabnya adalah Marketplays belum memiliki identitas visual yang mampu merepresentasikan citra, visi dan misi serta value yang ingin disampaikan. Oleh karena itu penulis ingin melakukan perancangan ulang identitas visual Marketplays. Metode penelian yang digunakan adalah metode kualitatif karena dapat digunakan untuk mendapatkan hasil yang mendalam. Hasil akhir dari penelitian ini adalah buku Graphic Standard Manual (GSM).

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: identitas visual, logo, Marketplace, Marketplays
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Apr 2019 07:22
Last Modified: 27 May 2023 01:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5541

Actions (login required)

View Item View Item