Natasha, Bernadeth (2017) Perancangan Brand Communication Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Pertumbuhan jumlah perguruan tinggi DKV di Indonesia sudah meningkat secara drastis selama satu dekade terakhir. Dalam persaingan pasar yang semakin ketat, DKV Universitas Multimedia Nusantara sebagai salah satu perguruan tinggi DKV di Indonesia membutuhkan branding untuk mempertahankan atau meningkatkan positioning di mata masyarakat. Ada hal-hal yang diunggulkan suatu brand yang bisa jadi tidak lagi relevan di masa depan. Branding penting karena branding dapat mempertahankan apa yang tidak dapat dipertahankan oleh perusahaan. Diferensiasi antar perguruan tinggi sudah mulai kabur, sehingga branding dibutuhkan untuk mengkomunikasikan ciri khas. Oleh karena itu penulis merancang sebuah brand communication untuk mengkomunikasikan ciri khas DKV Universitas Multimedia Nusantara.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | branding, brand communication, advertising, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.224 Verbal Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Apr 2019 07:52 |
Last Modified: | 08 Apr 2023 04:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5549 |
Actions (login required)
View Item |