Perancangan set dan properti pada film animasi action comedy ‘pandji njamoek legendaris’

Kusuma W., Gregorius Berlian Khoreson (2017) Perancangan set dan properti pada film animasi action comedy ‘pandji njamoek legendaris’. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (700kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (697kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (793kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Animasi 2 dimensi memang teknik yang tingkat kesulitannya standard di antara teknik animasi lainnya, seperti 3D dan stop-motion. Tetapi animasi 2D mengasah kemampuan dasar dan fundamental seorang animator, yaitu membuat gambar bergerak dengan berkembangnya teknologi, animasi 2D semakin dipermudah. Setelah mendapatkan topic penelitian, penulis melakukan studi literatur untuk mencari data sekunder. Data-data yang terkumpul diklasifikasikan menjadi data utama dan data pendukung. Kemudian penulis menganalisis data utama dan pendukung untuk direncanakan penerapannya pada animasi yang akan dibuat. Tahap selanjutnya adalah pembuatan timeline produksi animasi. Penulis merancang set dan properti serta film animasi yang akan dibuat dengan menerapkan data-data yang diperoleh dari pencarian sumber data sebelumnya. Setelah hasil produksi animasi sudah selesai, penulis melanjutkan penyusunan laporan penelitian.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: 2D animasi, enviroment, set dan properti.
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Jul 2019 02:28
Last Modified: 02 May 2023 07:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5628

Actions (login required)

View Item View Item