Peranan Account Executive Dalam Praproduksi Pembuatan Iklan Bengkel Mobil Rmoda

Hans, Louis (2017) Peranan Account Executive Dalam Praproduksi Pembuatan Iklan Bengkel Mobil Rmoda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (705kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (743kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (791kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (702kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (707kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Iklan merupakan satu faktor penting bagi para penjual barang dan jasa dalam mempromosikan produk yang ditawarkan. Untuk menciptakan sebuah iklan yang baik, dibutuhkan proses produksi yang baik pula sehingga tercipta iklan yang dapat memenuhi kriteria klien. Dalam sebuah proses produksi iklan, terdapat beberapa tahapan, seperti praproduksi, produksi dan pascaproduksi. Agar sebuah produksi iklan dapat berjalan dengan baik, maka praproduksi iklan pun harus dapat dilakukan dengan baik agar tidak menjadi penghalang ketika memulai produksi suatu iklan. Dalam hal ini, klien penulis merupakan sebuah bengkel bernama RModa; merupakan bengkel mobil di kawasan Jakarta Barat. Penulis yang berperan sebagai account executive bertanggung jawab sepenuhnya untuk melakukan tahapan kerja yang baik. Setelah penulis melakukan analisa, proses penting yang penulis dapati ketika praproduksi adalah melakukan negosiasi ketika mencari klien, negosiasi mendapatkan client brief, dan negosiasi budgeting agar praproduksi berjalan lancar dan hubungan dengan klien menjadi lebih baik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Iklan, account executive, praproduksi, klien
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 700 Arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Jul 2019 03:25
Last Modified: 23 May 2022 05:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5700

Actions (login required)

View Item View Item