Perancangan Promosi Agrowisata Cibugary

Herdiansyah, Luthfi (2017) Perancangan Promosi Agrowisata Cibugary. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (827kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (955kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (88MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (17MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (796kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (816kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (44MB)

Abstract

Agrowisata Cibugary merupakan wisata edukatif mengenai dunia peternakan sapi perah yang telah berdiri sejak tahun 1996, terletak di daerah Pondok Ranggon, Cibubur, Jakarta Timur. Agrowisata Cibugary merupakan wisata yang dilakukan langsung di tempat peternakan sehingga pengunjung dapat mengetahui realitas peternakan sapi perah secara langsung. Wisata ini menawarkan berbagai macam program mengenai dunia sapi perah kepada pengunjungnya, mulai dari belajar tentang sapi, memberi makan sapi, memerah susu sapi, hingga pengolahan susu sapi. Kendati telah lama berdiri, Agrowisata Cibugary memiliki brand awareness yang rendah karena berdasarkan hasil penelitian yang penulis lakukan dengan menggunakan metode kualitatif, yaitu wawancara dengan sepuluh guru di daerah Jakarta, hanya satu yang mengetahui sedangkan sembilan lagi tidak. Oleh karena itu perlunya dilakukan perancangan promosi guna meningkatkan brand awareness di masyarakat dan meningkatkan kunjungan di Agrowisata Cibugary.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: wisata, edukasi, promosi, sapi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Jul 2019 03:39
Last Modified: 12 Jun 2023 00:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5702

Actions (login required)

View Item View Item