Cunardi, Rira Riamita (2017) Perancangan Kampanye Sosial Meningkatkan Kesadaran Orang Tua Terhadap Anak Down Syndrome. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Orang tua yang baru saja memiliki anak down syndrome sempat memiliki tidak berpengetahuan dan merasa kepanikan. Pengetahuan adalah sebuah pengembangan pengetahuan ini sangat penting untuk dapat mengetahui informasi yang sudah ada. Down syndrome merupakan suatu kondisi yang paling sering terjadi kelainan genetik di dunia. Penulis menemukan ide untuk pemilihan topik penulis yang mengusulkan ide yaitu perancangan kampanye sosial untuk meningkatkan kesadaran orang tua terhadap anak down syndrome untuk masyarakat akan sadar dan harus tahu apa yang dinamakan mengenai down syndrome dan merawat anak down syndrome. Anak down syndrome termasuk anak kebutuhan khusus seperti penyandang disabilitas. Anak down syndrome sama dengan tuna grahita. Kampanye sosial mencari solusi masalah yang dapat diselesaikan dengan baik. Kampanye merupakan suatu kegiatan yang membangun efek terhadap khalayak.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Pengetahuan, Down Syndrome, Kampanye |
Subjects: | 300 Social Sciences > 360 Social problems and social services > 361 Social Problems and Services (Inc. People with Mental Illness, Physical Disabilities) 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 649 Child Care, Parenting, Child Clothing and Health, Moral Training |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 06:38 |
Last Modified: | 10 Aug 2022 06:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5737 |
Actions (login required)
View Item |