Perancangan Program Media Sosial #Letnaturebefamous The Breeze BSD City

Adisty, Angelica (2018) Perancangan Program Media Sosial #Letnaturebefamous The Breeze BSD City. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMANA WAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (77MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (751kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (830kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (32MB)

Abstract

Komunikasi adalah salah satu kunci utama bagi perusahaan dalam menyampaikan pesan maupun melakukan segala kegiatan yang dapat menunjang keberlangsungan perusahaan, baik untuk membangun relasi dengan masyarakat, maupun untuk membentuk image perusahaan atau produk kepada target marketnya. Salah satu cara yang dapat digunakan adalah dengan memanfaatkan teknologi internet atau media sosial, yang dapat menjangkau khalayak luas dengan cara yang mudah. Karena hal itu, penulis membuat karya berupa program media sosial berbasis kompetisi (Instagram Photo Contest dan Youtube Vlog Competition) untuk memperkuat image The Breeze BSD City sebagai lifestyle center dengan konsep green open space. Program ini bertujuan untuk menarik masyarakat untuk berkunjung ke The Breeze dan menikmati suasana dekat dengan alam. Program ini juga merupakan salah satu bentuk nyata dari penerapan teori social media marketing, yang diharapkan mampu mendukung keberlangsungan perusahaan serta secara langsung maupun tidak langsung memberikan dampak positif bagi perusahaan dan masyarakat yang menjadi target pasar dari The Breeze BSD City.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Communication, Public Relations, Internet, Social Media, Social Media Marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 May 2019 06:30
Last Modified: 09 Jun 2022 03:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5818

Actions (login required)

View Item View Item