Strategi Marketing Communication Mal Teraskota Entertainment Center Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung (Studi Kasus : Masyarakat Tangerang Selatan)

Luginawati, Asmara Zanna (2018) Strategi Marketing Communication Mal Teraskota Entertainment Center Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung (Studi Kasus : Masyarakat Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (645kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (711kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (653kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (629kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (626kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Perkembangan mal di Indonesia saat ini terus meningkat, terlebih di kota Tangerang Selatan. Menurut catatan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Banten di properti.kompas.com (16 April 2014) hingga kuartal I 2014, terdapat 18 pusat belanja yang beroperasi di Tangerang. Namun, dibalik pertumbuhan mal yang pesat, terdapat penurunan jumlah pengunjung mal. Di tengah persaingan mal yang sengit, manajemen mal membutuhkan strategi untuk tetap eksis dan ramai pengunjung. Strategi marketing communication diperlukan oleh sebuah mal untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai aktivitas, events dan informasi mengenai mal. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan penelitian studi kasus deskriptif menggunakan paradigma post positivis yang bertujuan untuk mengetahui strategi marketing communication mal Teraskota entertainment center dalam meningkatkan minat pengunjung. Data diperoleh dari hasil wawancara dengan narasumber internal mal Teraskota Entertainment Center dan eksternal konsultan retail, marketing dan operasional. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa mal Teraskota Entertainment Center telah melakukan strategi marketing communication. Namun, strategi imc ini belum dilakukan maksimal oleh mal Teraskota Entertainment Center.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Jul 2019 08:51
Last Modified: 12 Apr 2023 00:40
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5827

Actions (login required)

View Item View Item