Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Brand Image XL Axiata (Survei Terhadap Pengguna Xl Pada Cluster Kecamatan Di Kota Tangerang Selatan)

Winaktu, Felicia Windsor (2018) Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Brand Image XL Axiata (Survei Terhadap Pengguna Xl Pada Cluster Kecamatan Di Kota Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWA.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (773kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (904kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (678kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (731kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin tingginya jumlah pengguna smartphone dan internet di Indonesia, dengan mayoritas terbesar penggunanya berusia 17 – 35 tahun. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kepuasan pelanggan terhadap citra merek serta seberapa besar pengaruhnya. Dengan menggunakan konsep kepuasan pelanggan (customer satisfaction) dan citra merek (brand image), dilakukan penelitian yang bersifat eksplanatif untuk melakukan pengujian kebenaran hubungan antarvariabel. Metode yang digunakan yaitu survei dengan menyebarkan kuesioner serta pengumpulan data menggunakan teknik cluster sampling. Pada pengujian korelasi Pearson, nilai korelasinya sebesar 0,617 yang berarti terdapat hubungan yang tinggi dan kuat. Hasil pengolahan data menggunakan uji regresi linear sederhana menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kepuasan pelanggan terhadap citra merek XL Axiata sebesar 31,8%, sedangkan 69,2% citra merek dipengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan data yang telah diperoleh, dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh antara kepuasan pelanggan terhadap citra merek XL Axiata.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, Internet
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 021 Library relationships (with archives, information centers, etc.)
100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Jul 2019 08:27
Last Modified: 11 Apr 2023 05:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5873

Actions (login required)

View Item View Item