Strategi Digital Advertising Pt Berrybenka Melalui Instagram Dalam Menghadapi Persaingan Fashion E-Commerce (Studi Kasus Pada Pt Berrybenka Di Instagram Advertising)

Santoso, Felicita (2018) Strategi Digital Advertising Pt Berrybenka Melalui Instagram Dalam Menghadapi Persaingan Fashion E-Commerce (Studi Kasus Pada Pt Berrybenka Di Instagram Advertising). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (808kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (885kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (875kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (902kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan teknologi berhasil mengubah manusia dari arah primitif kearah digital. Salah satu bentuk kepintaran manusia adalah dengan terciptanya jaringan internet yang memungkinkan manusia saling terhubung satu dengan yang lainnya. Salah satu media sosial yang ramai dipakai oleh kebanyakkan orang adalah Instagram. Bukan hanya untuk keperluan personal, namun Instagram juga digunakan untuk keperluan bisnis, khususnya dalam bidang periklanan. PT Berrybenka pun tidak luput dari penggunaan Instagram sebagai bisnis ini. Instagram digunakan oleh Berrybenka untuk menciptakan iklan yang baru dengan pemanfaatan fitur yang ada di Instagram yaitu Instagram Advertising. Penelitian ini dilakukan untuk menjawab pertanyaan bagaimana strategi digital advertising PT Berrybenka melalui penggunaan Instagram dalam menghadapi persaingan fashion e-commerce. Untuk menunjang penelitian yang dilakukan, peneliti menggunakan konsep komunikasi pemasaran, online advertising, e-commerce, media sosial, dan juga Instagram Advertising. Dengan penggunaan metode studi kasus single case holistic Robert K. Yin, peneliti akan menjelaskan penggunaan Instagram Advertising sebagai strategi digital advertising PT Berrybenka, Hasil dari penelitian yang sudah dilakukan, penggunaan Instagram oleh PT Berrybenka menggunakan Instagram Advertising memilih bentuk iklan stories dan juga carousell yang menggabungkan video beserta beberapa foto dalam satu post iklan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Digital, internet, media sosial, Instagram, periklanan, Instagram Advertising.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Jun 2019 08:25
Last Modified: 12 Apr 2023 07:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5874

Actions (login required)

View Item View Item