Strategi Crm Tupperware Indonesia Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Melalui Program Member Card Tupperware: Studi Kasus Pada Business Leader Husnul Aurora

Wijaya, Iin (2018) Strategi Crm Tupperware Indonesia Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Melalui Program Member Card Tupperware: Studi Kasus Pada Business Leader Husnul Aurora. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (901kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (828kB)

Abstract

Hubungan yang baik antara perusahaan dengan pelanggan merupakan suatu hal yang harus dibangun oleh setiap perusahaan. Perusahaan harus dapat mengenal kebutuhan dan keingnan dari pelanggannya, maka dari itu perusahaan perlu melakukan strategi Customer Relationship Management. Dengan diterapkannya strategi tersebut perusahaan akan mendapatkan pelanggan atau member yang loyal dengan perusahaan. Perusahaan juga dapat menerapkan program membership untuk menerapkan strategi Customer Relationship Management. Dalam hal ini perusahaan Tupperware Indonesia menggunakan program membership untuk bisa mengenal pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Customer Relationship Management Tupperware Indonesia dalam meningkatkan loyalitas pelanggan yang diterapkan oleh Tupperware Busniness Leader Husnul Aurora. Penelitian ini juga menggunakan model IDIC (Identifying, Differentiating, Interacting, dan Customizing). Penelitian ini menggunakan metode studi kasus, wawancara mendalam, observasi nonpartisipan, dan penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif- deskriptif serta menggunakan paradigma post-positivistik. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan dari strategi Customer Relatiosnhip Management, salah satunya dengan model IDIC, Identify, Differentiate, Interaction, dan Customize, perusahaan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan melalui pembelian yang berulang dari para member di setiap minggunya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Tupperware Business Leader Husnul Aurora, Customer Relationship Management, Identifying, Differentiating, Interacting, dan Customizing, loyalitas.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 021 Library relationships (with archives, information centers, etc.)
100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management
100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 174 Occupational ethics (CSR, business ethics, ethics of work, professional ethics)
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Jun 2019 07:32
Last Modified: 12 Apr 2023 05:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5916

Actions (login required)

View Item View Item