Audyna, Lusy (2018) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awarenes Pt.Pos Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi Pos Indonesia sebagai pionir jasa pengiriman yang sudah dapat dikategorikan produk mature kembali membenahi diri dalam rangka mempertahankan eksistensi diantara para kompetitor. Dengan dukungan teknologi internet, Pos Indonesia mulai bangkit dengan memperbaiki seluruh aspek dalam perusahaannya, termasuk aspek komunikasi. Strategi tersebut diperkuat dengan pengelolaan media sosial secara aktif, salah satunya ialah dengan mengelola Instagram. Penelitian ini berjenis kuantitatif explanatif dan menggunakan metode survei. Survei dilakukan kepada 291 orang followers @posindoneia.ig. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa 19,4 % brand awareness Pos Indonesia dipengaruhi oleh konten instagram. Hal ini berupakan temuan yang cukup unik, karena Pos Indonesia sebagai senior dalam bidang jasa pengiriman barang mendapatkan awareness yang cukup rendah.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Konten, Instagram, Brand Awareness, PT.Pos Indonesia. |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding) 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Jun 2019 07:10 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 02:52 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6112 |
Actions (login required)
View Item |