Pengaruh Konten Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awarenes Pt.Pos Indonesia

Audyna, Lusy (2018) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awarenes Pt.Pos Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (817kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (995kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi Pos Indonesia sebagai pionir jasa pengiriman yang sudah dapat dikategorikan produk mature kembali membenahi diri dalam rangka mempertahankan eksistensi diantara para kompetitor. Dengan dukungan teknologi internet, Pos Indonesia mulai bangkit dengan memperbaiki seluruh aspek dalam perusahaannya, termasuk aspek komunikasi. Strategi tersebut diperkuat dengan pengelolaan media sosial secara aktif, salah satunya ialah dengan mengelola Instagram. Penelitian ini berjenis kuantitatif explanatif dan menggunakan metode survei. Survei dilakukan kepada 291 orang followers @posindoneia.ig. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa 19,4 % brand awareness Pos Indonesia dipengaruhi oleh konten instagram. Hal ini berupakan temuan yang cukup unik, karena Pos Indonesia sebagai senior dalam bidang jasa pengiriman barang mendapatkan awareness yang cukup rendah.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Konten, Instagram, Brand Awareness, PT.Pos Indonesia.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Jun 2019 07:10
Last Modified: 11 Apr 2023 02:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6112

Actions (login required)

View Item View Item