Implementasi Strategi Electronic Word Of Mouth Sekolah Modeling Kimmy Jayanti School Sebagai Sarana Promosi Di Sosial Media Instagram

Putranti, Maria Regina Andini Adi (2018) Implementasi Strategi Electronic Word Of Mouth Sekolah Modeling Kimmy Jayanti School Sebagai Sarana Promosi Di Sosial Media Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (864kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (998kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (780kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (846kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Kimmy Jayanti School adalah salah satu sekolah modeling ternama di Indonesia. Dalam kegiatan marketing, Kimmy Jayanti School memilih media sosial Instagram sebagai salah satu mediumnya. Hal ini dilakukan melalui penerapan strategi electronic Word of Mouth di Instagram @kimmyjayantischool. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui wawancara mendalam (in-depth interview) dan studi dokumen. Dalam melakukan strategi electronic Word of Mouth yang ingin dilakukan oleh Kimmy Jayanti School, peneliti menggunakan konsep dimensi electronic Word of Mouth. Model ini dipilih karena sesuai dengan penerapan strategi eWoM yang dilakukan Kimmy Jayanti School di Instagram. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Kimmy Jayanti School menggunakan strategi marketing electronic Word of Mouth sebagai upaya dalam menciptakan suatu perbincangan di tengah publik khususnya di tengah pengguna Instagram. Instagram menjadi pilihan yang tepat untuk menerapkan strategi electronic Word of Mouth.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Marketing, Electronic Word of Mouth, Instagram
Subjects: 300 Social Sciences
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Jun 2019 07:04
Last Modified: 12 Apr 2023 07:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6119

Actions (login required)

View Item View Item