Aprijadi, Priska Olivia (2018) Pengaruh Terpaan Iklan Online Pop Mie "Pedesnya Hidup Jaman Now" Terhadap Brand Judgement Pop Mie (Survey Khalayak pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Perkembangan teknologi menuntut perusahaan untuk terus berinovasi, tidak hanya dalam hal produk melainkan juga inovasi dalam hal strategi komunikasi. Iklan online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” menjadi salah satu bentuk inovasi yang muncul di ranah periklanan. Tidak hanya menggunakan konsep yang unik, iklan ini juga menjadikan platform online sebagai platform utama penayangan iklan tersebut. Dalam penelitian ini, peneliti ingin melihat pengaruh antara terpaan iklan online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” terhadap brand judgement Pop Mie. Beberapa teori dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Advertising, Terpaan Iklan, Customer Based Brand Equity, Brand Judgement, dan Teori SOR. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Survey ditujukan kepada mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara terpaan iklan online Pop Mie “Pedesnya Hidup Jaman Now” terhadap brand judgement Pop Mie. Pengaruh yang ada cukup besar dan memiliki hubungan korelasi positif yang kuat.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Iklan Online, Brand Judgement, Pop Mie |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Apr 2019 04:26 |
Last Modified: | 07 Jun 2022 03:32 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6176 |
Actions (login required)
View Item |