Implementasi corporate identity shenhua guohua power company (pt. Guohua listrik indonesia) melalui visual merchandising

Krisnanti, Renata (2018) Implementasi corporate identity shenhua guohua power company (pt. Guohua listrik indonesia) melalui visual merchandising. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (871kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (857kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (20MB)

Abstract

Tugas akhir ini dibuat dilatarbelakangi oleh pentingnya pembentukan brand yang positif dari PT Guohua Listrik di mata stakeholder-nya. Demi mewujudkan hal tersebut, PT Guohua Listrik membutuhkan wadah yang dapat memperkenalkan corporate identity perusahaan yang tertuang dalam bentuk rancangan visual merchandising PT Guohua Listrik. Berbagai macam materi informatif dan prestasi perusahaan tertuang pada majalah dinding perusahaan. Rancangan visual merchandising PT Guohua Listrik dikerjakan selama kurang lebih 9 bulan, terhitung sejak pertengahan bulan September hingga akhir bulan Juni. Konsep teoritis yang digunakan pada rancangan ini adalah dimensi brand pada bisnis B2B pada buku B2B Brand Management dari Philip Kotler. Sementara itu, konsep praktis pengerjaan rancangan ini berdasarkan teori Penciptaan Infografis dari buku The Power of Infographics yang ditulis oleh Smiciklas. Rancangan visual merchandising PT Guohua Listrik diharapkan dapat memberikan ambiens pada stakeholder yang mengunjungi PT Guohua Listrik, memberikan kesan bahwa PT Guohua Listrik merupakan perusahaan yang profesional, penuh prestasi, dan dapat dipercaya. Hasil rancangan ini dipajang dalam bentuk 15 halaman majalah dinding PT Guohua Listrik yang berlokasi di lantai 39 APL Tower, Jakarta Barat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: visual merchandising, PT Guohua Listrik, infografis, brand B2B
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 654.408 Social Responsibility Management, CSR
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Apr 2019 04:07
Last Modified: 06 Apr 2023 03:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6183

Actions (login required)

View Item View Item