Analisis Strategi Internet Marketing Chatime Indonesia Dalam Membangun Brand Engagement

Sherly, Sherly (2018) Analisis Strategi Internet Marketing Chatime Indonesia Dalam Membangun Brand Engagement. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (902kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (43MB)

Abstract

Kawan Lama Group sebagai salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia terus berupaya untuk memasarkan produk ritelnya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia. Salah satu upaya yang dilakukan oleh perusahaan adalah dengan menjalankan strategi komunikasi pemasaran terhadap setiap unit bisnis yang dimilikinya. Pada penelitian ini, peneliti menjadikan brand Chatime Indonesia sebagai objek penelitian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus, di mana peneliti memperoleh data melalui wawancara dan observasi. Dalam melakukan analisis terhadap strategi internet marketing yang dijalankan oleh perusahaan, peneliti menggunakan model dari Belch dan Belch. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan telah melakukan hampir seluruh rangkaian dari strategi Internet Marketing dengan cukup baik. Akan tetapi, untuk tercapainya brand engagement dari komunikasi pemasaran secara digital terhadap brand Chatime Indonesia, belum dilakukan pengukuran secara keseluruhan oleh perusahaan. Oleh karena itu, brand engagement yang terbentuk hanya diketahui melalui data pengukuran efektivitas pada media komunikasi tertentu yang digunakan perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Chatime Indonesia, Internet Marketing, Brand Engagement.
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Apr 2019 03:13
Last Modified: 12 Nov 2024 07:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6193

Actions (login required)

View Item View Item