Susanto, William (2018) Pengaruh customer focus dan reward terhadap organizational performance summarecon digital center. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Summarecon Digital Center (SDC) adalah anak perusahaan dari PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon). Unit bisnis Summarecon sekarang dikelompokkan menjadi tiga kegiatan yang berbeda (Pengembangan Properti, Investasi, Manajemen Properti, Rekreasi, Perhotelan, dan lain – lain). Summarecon Digital Center adalah pusat ritel yang berfokus dalam penjualan produk IT, alat elektronik, dan alat fotografi. Semua jenis perangkat keras dan perangkat lunka computer, telepon pintar, kamera, kamera perekam, dan kebutuhan teknologi lainnya akan tersedia di Summarecon Digtial Center Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh faktor – faktor penentu keberhasilan manajemen kualitas total terhadap kinerja organisasi, studi empiris dilakukan pada divisi staf Summarecon Digital Center yang bergerak dalam bidang perusahaan jasa. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa fokus kepada pelanggan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja organisasi SDC, sistem penghargaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja organisasi SDC, serta fokus kepada pelanggan dan sistem penghargaan secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja organisasi SDC.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Apr 2019 02:07 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 02:51 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6476 |
Actions (login required)
View Item |