Kaneko, Andree (2018) Peran Director Of Photography Dalam Membuat Konsep Visual Dengan Budget Rendah Di Iklan Pegipegi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Pegi-pegi.com merupakan bisnis berbasis e-commerce di bidang travel sejak tahun 2012. Di e-commerce ini pegipegi.com menyediakan tiket pesawat, kereta, reservasi hotel dan tips berpergian.untuk mendongkrak nama pegi-pegi.com dibutuhkan iklan agar masyarakat mengetahui aplikasi pegi-pegi.com lewat video iklan. Iklan merupakan salah satu media promosi saat ini untuk memperkenalkan sebuah informasi produk barang atau jasa kepada penonton. Disini penulis dijabatkan sebagai director of photography yang bertugas untuk membuat konsep visual sehingga bagaimana peranan seorang director of photography dalam membuat video iklan pegi-pegi.com menjadi menarik bagi penonton. Untuk membuat visual itu menarik. dalam pembuatan visual menarik tidak harus mengeluarkan budget besar tapi dengan budget rendah juga dapat membuat visual menarik. disni penulis membahas cara merancang teknik pencahayaan dan alternatif cara mengatasi masalah pencahayaan dengan budget rendah. Serta dari tujuan penulisan ini agar kedepan dapat menjadi refrensi dalam pembuatan video iklan. Disini Penulis dibantu oleh Tika sebagai Creative director, Andi sebagai editor, dan irfan sebagai account executive. Dalam perancangan visual penulis dibantu oleh Tika yang berjabat sebagai Creative director agar rancangan visual yang di diskusikan menjadi menarik
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 771 Techniques and Procedures of Photography |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 Jul 2019 08:07 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 01:29 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6488 |
Actions (login required)
View Item |