Wirizqi, Aulia Rizsa (2018) Peranan sutradara dalam pembuatan iklan iwearbanana. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Millennials adalah generasi yang lahir pada tahun 1980 hingga 2000. Mereka berkembang seiring dengan perkembangan teknologi. Tahun 2020-2030 Indonesia diperkirakan mampu mencapai puncak populasi usia produktif, yaitu 70% dari jumlah penduduk Indonesia. Sekitar 84 juta millennials akan memajukan perekonomian Indonesia. Sehingga akan terdapat banyaknya jumlah pedagang baru yang dikelola oleh dan untuk langgas. Berkembangnya perekomian yang dikelola millennials tentu akan meningkatnya persaingan periklanan. Oleh karena itu penulis ingin meneliti bagaimana cara membuat iklan yang mampu dikonsumsi para millennials. Dari uraian tersebut maka judul penelitian ini adalah: Peranan Sutradara Dalam Pembuatan Iklan Iwearbanana. Iwearbanana merupakan produk lokal yang dikelola oleh dan untuk millennials. Produk tersebut dijual secara online dari media sosial seperti Instagram, YouTube, Facebook & Twitter. Produk tersebut terinspirasi oleh kebiasaan dan kesukaan millennials. Oleh karena itu saya memilih Iwearbanana sebagai merek utama pada penelitian penulis.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 Jul 2019 08:29 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 08:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6497 |
Actions (login required)
View Item |