Irfan, Irfan (2018) Peran cccount executive dalam ,encapai kesepakatan pembuatan video iklan pegipegi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Skripsi penciptaan ini merupakan skripsi pengajuan tugas akhir untuk memenuhi syarat kelulusan sebagai Sarjana Seni (S.Sn). Skripsi ini akan menjadi pengantar yang membahas penulis sebagai seorang Account Executive dalam mencapai kesepakatan pembuatan video iklan Pegipegi. Pegipegi adalah sebuah penyedia jasa travel e-commerce yang menyediakan tiket pesawat, kereta api, dan kamar hotel. Pegipegi sudah ada di Indonesia sejak tahun 2012 dan sudah berkerjasama dengan banyak hotel, maskapai penerbangan dan kereta api untuk melayani pelanggannya. Dalam proses pembuatan sebuah video terdapat beberapa kru inti, salah satunya adalah account executive. Penulis selaku account executive akan membahas mengenai peran dan tanggung jawab seorang account executive dalam mencapai kesepakatan kerja. Dalam melakukan penelitian, penulis tertarik untuk membahas lebih mengenai tugas dan peran account executive sebagai penghubung dan pembuatan client brief untuk menunjang tercapainya kerjasama. Penulis akan melakukan riset tentang kontrak kerja yang akan dijadikan sebagai salah satu proses dalam mencapai kesepakatan kerjasama
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 700 Arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Jul 2019 06:55 |
Last Modified: | 23 May 2022 06:24 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6549 |
Actions (login required)
View Item |