Peran cccount executive dalam ,encapai kesepakatan pembuatan video iklan pegipegi

Irfan, Irfan (2018) Peran cccount executive dalam ,encapai kesepakatan pembuatan video iklan pegipegi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (973kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (713kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (958kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi penciptaan ini merupakan skripsi pengajuan tugas akhir untuk memenuhi syarat kelulusan sebagai Sarjana Seni (S.Sn). Skripsi ini akan menjadi pengantar yang membahas penulis sebagai seorang Account Executive dalam mencapai kesepakatan pembuatan video iklan Pegipegi. Pegipegi adalah sebuah penyedia jasa travel e-commerce yang menyediakan tiket pesawat, kereta api, dan kamar hotel. Pegipegi sudah ada di Indonesia sejak tahun 2012 dan sudah berkerjasama dengan banyak hotel, maskapai penerbangan dan kereta api untuk melayani pelanggannya. Dalam proses pembuatan sebuah video terdapat beberapa kru inti, salah satunya adalah account executive. Penulis selaku account executive akan membahas mengenai peran dan tanggung jawab seorang account executive dalam mencapai kesepakatan kerja. Dalam melakukan penelitian, penulis tertarik untuk membahas lebih mengenai tugas dan peran account executive sebagai penghubung dan pembuatan client brief untuk menunjang tercapainya kerjasama. Penulis akan melakukan riset tentang kontrak kerja yang akan dijadikan sebagai salah satu proses dalam mencapai kesepakatan kerjasama

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 700 Arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Jul 2019 06:55
Last Modified: 23 May 2022 06:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6549

Actions (login required)

View Item View Item