Perancangan Promosi Your Tea

Novera, Aileen (2018) Perancangan Promosi Your Tea. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (770kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (768kB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Your Tea merupakan salah satu perusahaan dalam bidang minuman teh siap saji yang telah berdiri sejak tahun 2008 di kota Bogor. Your Tea telah memiliki sekitar 200 cabang outlet di berbagai kota di Indonesia, dan saat ini tengah berfokus pada wilayah Banten, khususnya Rangkasbitung. Meskipun memiliki banyak cabang, rendahnya awareness masyarakat mengenai keberadaan Your Tea serta minimnya usaha promosi yang dilakukan menyebabkan Your Tea mengalami kesulitan dalam mempertahankan eksistensinya, sehingga mempengaruhi penjualan yang tidak stabil dan cenderung menurun. Tingginya tingkat persaingan dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif pada zaman sekarang memerlukan adanya suatu promosi yang dikemas sedemikian rupa secara tepat sehingga tampak kreatif dan menarik. Promosi adalah salah satu cara yang dapat dilakukan oleh suatu perusahaan guna menyampaikan informasi terkait citra, kualitas, serta keunggulan suatu produk yang ditawarkan melalui beragam cara untuk menarik perhatian masyarakat. Perancangan yang dilakukan menggunakan metode penelitian campuran yakni kualitatif dan kuantitatif agar mendapatkan data dan analisa secara akurat. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi, penyebaran kuesioner, studi pustaka dan dokumentasi. Hasil perancangan ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan dan permasalahan Your Tea dari segi promosi, sehingga produk Your Tea dapat dikenal oleh masyarakat dan mampu bertahan menghadapi para kompetitornya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Aug 2020 03:32
Last Modified: 11 Apr 2023 05:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6604

Actions (login required)

View Item View Item