Angelica, Angelica (2018) Perancangan Brand Identity Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Taman Wisata Alam Punti Kayu merupakan kawasan hutan pinus dalam kota terbesar di Indonesia. Keberadaannya yang masih asri dan letaknya yang dekat dengan pusat kota menjadikannya sebagai paru – paru kota Palembang. Taman Wisata Alam Punti Kayu merupakan kawasan rekreasi, edukasi, dan konservasi di mana konsep pengembangannya berdasarkan pada prinsip - prinsip perlindungan keanekaragaman flora dan fauna. Sayangnya, terdapat persepsi yang buruk di masyarakat akibat tempat wisata yang masih terkesan kurang nyaman dan kurang terawat serta belum menjamin keamanan bagi para wisatawan, berdampak buruk bagi citra Taman Wisata Alam Punti Kayu. Kini, Punti Kayu tidak lagi menjadi pilihan prioritas bagi keluarga maupun masyarakat. Diharapkan dengan perancangan brand identity ini dapat meningkatkan citranya sehingga memiliki daya tarik yang dapat membedakannya dengan obyek wisata alam lain di Palembang.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Taman Wisata Alam Punti Kayu, brand identity, obyek wisata alam |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 630 Agriculture |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Oct 2020 04:56 |
Last Modified: | 14 Jan 2022 06:51 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6623 |
Actions (login required)
View Item |