Eka, Cynthia (2015) Analisa strategi komunikasi dalam rebranding 8 unit hotel aerowisata (periode januari - desember 2014). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Penelitian ini membahas tentang bagaimana Konsep Diri Remaja Hasil Penikahan Beda Budaya. Penelitian ini menarik antara lain karena pada penikahan beda budaya cenderung sulit menerapkan ajaran konsep budaya yang berbeda terhadap anak. Sedangkan, konsep diri merupakan suatu hal yang penting dalam membentuk sikap dan prilaku seseorang. Penelitian ini penting dilakukan karena remaja adalah penerus bangsa yang harus memiliki konsep diri positif sehingga dapat diterima oleh masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode fenomenologi, pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Paradigma yang digunakan adalah paradigma konstruktivis. Teori yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini adalah Teori Fenomenologi. Dari penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti, diperoleh hasil bahwa para remaja hasil pernikahan beda budaya memiliki konsep diri yang positif. Dimana mereka mudah bergaul dengan lingkungan, dikarenakan adanya dua budaya berbeda sehingga mereka dapat saling merhargai. Selain itu mereka juga memiliki pemikiran yang open minded, melihat sebuah permasalahan tidak dalam satu sisi, melainkan dua sisi pemikiran
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management 900 History and Geography > 910 Geography and Travel > 910 Geography and Travel, Tourism |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Jul 2017 04:37 |
Last Modified: | 24 Mar 2023 05:52 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/735 |
Actions (login required)
View Item |