Haryati, Maria Tania (2018) Peran Creative Director Dalam Membuat Konsep Hadiah Pada Video Iklan Fiolight. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Creative Director adalah seseorang yang merancang dan mengaplikasikan konsep yang tepat pada sebuah video iklan. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka dibutuhkan komunikasi dengan klien agar sesuai dengan kebutuhan klien. Dalam penulisan ini, klien adalah seorang entrepreneur yang merupakan pendiri dari brand Fiolight. Penulisan ini ditulis untuk mewujudkan keinginan klien dalam meningkatkan konsumer terhadap produk personalisasi lampu mereka. Untuk mencapai tujuan tersebut maka peneliti bersama account executive melakukan perundingan dengan klien yang membahas tentang konsep hadiah yang telah ditentukan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | video iklan, creative director, konsep hadiah |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Nov 2019 08:03 |
Last Modified: | 23 May 2022 06:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7406 |
Actions (login required)
View Item |