Perancangan tata Warna untuk menggambarkan mood ceria dalam iklan Sarang Oci

Saputra, Ivan (2018) Perancangan tata Warna untuk menggambarkan mood ceria dalam iklan Sarang Oci. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (983kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (68kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (841kB)

Abstract

Iklan di era modern seperti sekarang, selain menjadi media promosi, dan presentasi, namun juga sudah menjadi citra dan representasi dari suatu perusahaan, atau produk berupa barang atau jasa. Menghasilkan iklan yang berkualitas memiliki arti iklan tersebut melampaui keberhasilan dalam mengambil perhatian audiens, dan membuat audiens berempati sehingga audiens mengerti maksud dari iklan, guna sebagai nilai promosi dari produk atau jasa. Perancangan tata cahaya dan warna merupakan salah satu kunci dalam menghasilkan iklan yang berkualitas, dengan maksud membuat iklan yang juga efektif dalam menyampaikan pesan, dengan itu skripsi yang bertujuan untuk menganalisa perancangan tata warna dalam produksi iklan Sarang Oci ini. Metode yang digunakan untuk perancangan ini adalah wawancara dengan pihak Sarang Oci mengenai identitas serta pesan yang ingin disampaikan. Setelah itu, melakukan studi literatur yang merupakan pengumpulan teori dari buku, jurnal, dan artikel. Kemudian dilakukan pencarian video referensi serta contoh karya iklan serupa. Diharapkan dengan merancang tata cahaya dan warna yang sesuai, maka pesan mengenai identitas Sarang Oci dapat tersampaikan dengan baik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: TVC, perancangan, mood, tata cahaya, tata warna, sinematografi
Subjects: 700 Arts and Recreation
700 Arts and Recreation > 700 Arts
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Nov 2019 02:10
Last Modified: 21 Apr 2022 04:26
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7465

Actions (login required)

View Item View Item