Perancangan Brand Communication Minuman Sari Buah Subang "Mangobang"

Fathoni, Fajar (2019) Perancangan Brand Communication Minuman Sari Buah Subang "Mangobang". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (902kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (891kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Mangobang merupakan produk minuman sari buah yang olahan dasarnya adalah buah mangga dan buah nanas. Kurangnya kesadaran konsumen akan pentingnya kesehatan, mangobang menawarkan minuman sari buah yang alami, tanpa adanya pemanis buatan ataupun pengawet dan diolah dengan tehnik pasteurisasi. Promosi yang dilakukan mangobang masih dilakukan secara konvensional. Oleh karena hal tersebut penulis merancang visual promosi minuman sari buah Subang “Mangobang” agar dapat dikenal dan mampu mendorong penjualan kepada target pasar. Metode penelitian yang penulis gunakan berjenis kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi,. Sedangkan metode perancangan promosi menggunakan metode yang dijabarkan oleh Landa yaitu melalui tahapan orientasi, analisa dan strategi, ide dan konsep, merancang desain, hingga memproduksi desain. Strategi perancangan menggunakan visual fotografi, dengan mengedepankan pengenalan produk dari Mangobang. Media pemasaran langsung dengan konsep kesegaran dan kealamiannya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Mangobang, promosi, Brand Awareness)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
700 Arts and Recreation > 700 Arts > 701 Philosophy and theory of fine and decorative arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Nov 2019 03:56
Last Modified: 08 Nov 2022 01:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7569

Actions (login required)

View Item View Item