Lestari, Ardisa (2018) perancangan promosi visual brand 910 (nineten). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Berlari merupakan salah satu jenis olahraga yang semakin digemari oleh masyarakat di Indonesia. Selain berfungsi untuk menyehatkan tubuh, karena sangat mudah untuk dilakukan sehari-hari, kini berlari juga dijadikan sebagai gaya hidup. Sepatu lari merupakan salah satu penunjang utama dalam berlari, maka dari itu masyarakat pun semakin mencari sepatu berkualitas yang dapat menunjang kegiatan berlari mereka dengan baik. Penggunaan sepatu dengan merk internasional pun sudah tidak asing di Indonesia. Adapun 910 (NineTen), salah satu produsen sepatu lokal di Indonesia yang memproduksi sepatu dengan teknologi yang tidak kalah dari sepatu lari internasional. Berdiri sejak tahun 2013, 910 (NineTen) berfokus dalam mengembangkan sepatu-sepatu lari dengan teknologi terkemuka dan harga yang terjangkau. Namun keberadaannya masih kurang disadari oleh masyarakat Indonesia. Maka dari itu diperlukan perancangan visual promosi bagi brand 910 (NineTen) agar awareness masyarakat terhadap produk yang disediakan 910 menjadi lebih tinggi di kalangan dewasa muda dengan usia 18-30 tahun.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2019 02:05 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 01:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7765 |
Actions (login required)
View Item |