perancangan ulang identitas visual restoran telaga seafood

Akoso, Edwina Grammy (2018) perancangan ulang identitas visual restoran telaga seafood. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (789kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (883kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (878kB) | Preview

Abstract

Telaga Seafood merupakan sebuah restoran keluarga yang sudah berdiri sejak tahun 2003. Seiring berjalannya waktu, restoran keluarga dengan segmen sejenis sudah sangat menjamur dan membuat restoran ini mulai mengalami penurunan tingkat konsumen. Restoran Telaga Seafood kemudian mempersempit kompetitornya dan menggeser segmentasinya. Melihat kompetitor di atasnya sudah bisa bersaing karena konsep yang kuat, restoran Telaga Seafood perlu melakukan perbaharuan konsep yang lebih kuat sehingga bisa bersaing dengan kompetitormya. Masalah yang terjadi jika dijabarkan adalah adanya permasalahan persaingan antar segmen sejenis, penjualan menurun, konsep tidak kuat yang mana merupakan masalah terkait dengan segmentasi dan brand-image. Jika tidak diperbaiki maka tujuan restoran Telaga Seafood untuk bisa bersaing dengan kompetitor dan memiliki konsep yang kuat akan gagal. Maka dari itu, penulis akan melakukan perancangan ulang identitas visual yang merupakan bagian dari re-branding. Karena, suatu rebranding dapat dilakukan jika adanya pergeseran segmentasi, dan perubahan konsep suatu perusahaan. Dengan adanya re-branding ini maka penulis akan memperbaiki restoran Telaga Seafood secara branding melalui identitas visual, sedangkan pemilik restoran akan memperbaiki branding secara konsep dan segala unsur didalamnya. Semua ini dilakukan agar tujuan restoran Telaga Seafood untuk bisa bersaing dengan kompetitornya, memperbanyak cabang, dan meningkatkan konsumen dapat tercapai.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Nov 2019 06:39
Last Modified: 03 May 2023 01:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7790

Actions (login required)

View Item View Item