Perancangan Ulang Identitas Visual Euro Gourment Mayones

Yemima, Kornelius Setiawan (2016) Perancangan Ulang Identitas Visual Euro Gourment Mayones. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (25MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (760kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Euro Gourmet merupakan salah satu produk mayones berpotensi yang mampu menyaingi setiap kompetitor di Indonesia. Hal ini disebabkan karena bahan baku yang dipakai dalam pembuatan mayones menggunakan bahan telur berkualitas, yaitu telur segar yang dipasteurisasi. Namun, keunggulan ini dibatasi pada citra produk yang rendah akibat ketidaksesuaian desain visual dengan entitas produk yang ingin disampaikan. Untuk memaksimalkan keunggulan yang dimiliki oleh Euro Gourmet, dibutuhkan perancangan ulang identitas visual yang sesuai dengan citra dan entitas produk. Perancangan ini dapat ditunjang melalui data serta informasi dari brand value Euro Gourmet. Hasil dari perancangan ulang identitas visual diharapkan dapat menempatkan Euro Gourmet menjadi sejajar atau pun lebih unggul dari kompetitor utama sebagai produk mayones premium di Indonesia. Perancangan yang akan dibuat berupa brand identity dan brand guidelines.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 701 Philosophy and theory of fine and decorative arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Jul 2017 10:21
Last Modified: 23 May 2022 03:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/893

Actions (login required)

View Item View Item