LEstari, Rizky Novita (2015) Analisis implementasi program corporate social responsibility pt amerta indah otsuka ( studi kasus satu hati cerdaskan bangsa ). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (972kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (914kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (756kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Tanggung jawab sosial perusahaan pada saat ini tidak dilakukan hanya sebatas untuk pemenuhan peraturan pemerintah semata namun menjadi investasi jangka panjang bagi perusahaan yang dapat secara konsisten dan berkelanjutan dalam pelaksanaannya. Banyak perusahaan besar di Indonesia yang telah menyadari pentingnya untuk dapat berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan sosial ini salah satunya adalah PT Amerta Indah Otsuka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses implementasi kegiatan corporate social responsibility PT Amerta Indah Otsuka melalui yayasan yang didirikan yaitu Satu Hati Cerdaskan Bangsa. Untuk itu peneliti menggunakan CSR model dari Coombs dan Holladay. Penelitian ini menggunakan metode penelitian studi kasus. Data diperoleh peneliti melalui wawancara mendalam subjek penelitian. Dari hasil penelitian dapat dipahami bahwa dalam proses implementasi program kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan, pemilihan isu dan target yang tepat melalui scanning dan monitoring serta proses pengkomunikasian program menjadi hal paling dominan.serta konsistensi dalam menjalankan program menjadi hal yang sangat penting untuk mencapai hasil yang diinginkan oleh perusahaan melalui kegiatan yang diadakan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding) 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 654.408 Social Responsibility Management, CSR |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Jul 2017 03:09 |
Last Modified: | 06 Apr 2023 03:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/916 |
Actions (login required)
View Item |