Up a level |
Fiorela Keona Avian, Amandea (2024) Aktivitas Content Marketing dalam Divisi School Supplies Business di PT Gramedia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Azalia Hariwijaya, Rachel (2024) Aktivitas Public Relations & Marketing Communication Officer di PT. Indozone Media Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ni Wayan Chrisyanda, Kasilda (2024) Aktivitas Social Media Officer pada PT Krisbow Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maya Velicita, Tabitha (2024) Analisis Resepsi Konten Review Tasya Farasya Approved di Kalangan Followers-nya pada Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Avinda Sari, Araminta (2024) Pemaknaan Beauty Privilege Bagi Perempuan Pekerja (Studi Kasus pada Usher Perempuan di Bidang Otomotif). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Basaria Sinaga, Eunike (2024) Peran Media Social Specialist di Liquid Agency. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fadiah, Fadiah (2024) Peran Social Media Consultant di PT Berkat Sosial Kreatif Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kumala Antonia, Naomi (2024) Peran Social Media Content Creator Instagram di Universitas Multimedia Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christie Kartadibrata, Gabriella (2024) Peran Social Media Officer di Sprout Digital Labs Agency. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marlina, Dela (2024) Pola Komunikasi dalam Hubungan Asmara (Studi pada Perempuan Dewasa Awal yang Berasal dari Keluarga Broken Home). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Annabella, Elice (2024) Representasi Identitas Budaya Etnis Tionghoa pada Komunitas Tionghoa Diaspora Chinese-Amerika dalam Film Crazy Rich Asians. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tiara Yahya, Angeline (2024) Representasi Peran Perempuan Jawa dalam Serial Gadis Kretek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanjaya, Anderson (2024) Strategi Corporate Branding Lembaga Kursus Mandarin Rainbow Star melalui Media Sosial Instagram Studi Kasus pada Akun @rainbowstar_gs. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Winata, Vinto Nius (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Gymfitnessindo dalam Membangun Brand Awarness melalui Konten Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mariskha Nugraha, Adellia (2024) Tugas Instagram Brand Strategic Officer pada PT DIGIKIDZ INDONESIA. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wicaksono, Theodore Alvin (2023) Strategi Public Relations Bengkel Space dalam Membentuk Brand Image sebagai Klub Hiburan Malam Berstandar Internasional. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fadilah, Rijal (2024) Dinamika Komunikasi Internal dalam Membangun Kepuasan Komunikasi di Sekolah-Sekolah Yayasan REA Kalimantan Timur. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kartika Wangsa, Aurelia (2024) Peranan Employee Influencer dalam Mengkonstruksi Employee Engagement melalui Penggunaan Media Sosial (Studi Kasus BCA Bluecaster di PT Bank Central Asia, Tbk.). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fathia Khairani, Wenny (2024) Pengaruh Emotional Value dan User-Generated ContenT pada Instagram @Weareserial terhadap Keputusan Pembelian Produk Corkcicle. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Perdana Putri, Priscilla (2024) Pengaruh Konten Promosi di Media Sosial Instagram & Motivasi Konsumen terhadap Pengambilan Keputusan Adopsi Kursus Online Skill Academy. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Pearlyn Girsang, Anastasia (2024) Dinamika Budaya dan Strategi Adaptasi Budaya Tim Multikultural dalam Organisasi Multinasional (Studi Kasus Pekerja Jerman dan Indonesia). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dwi Etnawati, E. (2024) Kompetensi Budaya dalam Mengelola Konflik Pengusaha Indonesia dan Pengusaha Arab dalam Negosiasi Bisnis Antarbudaya. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahmawati, Fajarika (2024) Strategi Corporate Rebranding Perpustakaan Publik dalam Membangun Corporate Image (Studi Kasus pada Perpustakaan Jakarta). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.