![]() | Up a level |
Ananta Cristiani, Aurel (2025) AKTIVITAS CREATIVE MARKETING COMMUNICATION OFFICER DI PT. SUMBER SINERGI MAKMUR Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Jocelyne, Jocelyne (2025) Akomodasi Komunikasi Orang Tua dan Anak dengan Perilaku Mabuk Gawai (Phubbing). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Geraldine Taslim, Regine (2025) Aktivitas Marketing Communication Intern di PT Sentral Mitra Informatika, TBK. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Cordelia, Helena (2025) Aktivitas Marketing Communications Intern di PT Sanwamas Metal Industry. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Martha, Jessica (2025) Aktivitas Media Relations Officer pada Divisi Communications dalam Mempertahankan Reputasi dan Citra Positif PT XYZ. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Stefanie, Stefanie (2025) PERAN SOCIAL MEDIA SPECIALIST PADA AKUN MEDIA SOSIAL ALFA KARIR ALFAMART PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanoto, Niki (2025) Peran Social Media Marketing Officer di PT Mitra Edukasi Nusantara (MEN). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Rephaelica, Tirza (2025) Strategi Komunikasi Pemkot Bogor dalam Menangani Konflik Intoleransi (Studi terhadap Kasus Gereja GKI Yasmin, Bogor). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhan Akbar, Ahmad (2025) Strategi Manajemen Event dalam Penyelenggaraan Event Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hendropranoto, Margrita (2025) Strategi Manajemen Konflik dalam Intercultural Romantic Relationship Generasi Z (Studi Kasus Pasangan Ambon & Tionghoa-Sunda di Kota Bogor). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fiorela Keona Avian, Amandea (2024) Aktivitas Content Marketing dalam Divisi School Supplies Business di PT Gramedia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Azalia Hariwijaya, Rachel (2024) Aktivitas Public Relations & Marketing Communication Officer di PT. Indozone Media Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Ni Wayan Chrisyanda, Kasilda (2024) Aktivitas Social Media Officer pada PT Krisbow Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Maya Velicita, Tabitha (2024) Analisis Resepsi Konten Review Tasya Farasya Approved di Kalangan Followers-nya pada Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Avinda Sari, Araminta (2024) Pemaknaan Beauty Privilege Bagi Perempuan Pekerja (Studi Kasus pada Usher Perempuan di Bidang Otomotif). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Basaria Sinaga, Eunike (2024) Peran Media Social Specialist di Liquid Agency. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Fadiah, Fadiah (2024) Peran Social Media Consultant di PT Berkat Sosial Kreatif Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Kumala Antonia, Naomi (2024) Peran Social Media Content Creator Instagram di Universitas Multimedia Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Christie Kartadibrata, Gabriella (2024) Peran Social Media Officer di Sprout Digital Labs Agency. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Marlina, Dela (2024) Pola Komunikasi dalam Hubungan Asmara (Studi pada Perempuan Dewasa Awal yang Berasal dari Keluarga Broken Home). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Annabella, Elice (2024) Representasi Identitas Budaya Etnis Tionghoa pada Komunitas Tionghoa Diaspora Chinese-Amerika dalam Film Crazy Rich Asians. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tiara Yahya, Angeline (2024) Representasi Peran Perempuan Jawa dalam Serial Gadis Kretek. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanjaya, Anderson (2024) Strategi Corporate Branding Lembaga Kursus Mandarin Rainbow Star melalui Media Sosial Instagram Studi Kasus pada Akun @rainbowstar_gs. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Winata, Vinto Nius (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Gymfitnessindo dalam Membangun Brand Awarness melalui Konten Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mariskha Nugraha, Adellia (2024) Tugas Instagram Brand Strategic Officer pada PT DIGIKIDZ INDONESIA. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Wicaksono, Theodore Alvin (2023) Strategi Public Relations Bengkel Space dalam Membentuk Brand Image sebagai Klub Hiburan Malam Berstandar Internasional. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelina Susanto, Bella (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Kopi Sehat "MCT Coffee Capsule & Magic Glass" melalui Media Sosial untuk Membangun Brand Awareness: Studi pada Akun Instagram @coolvita.id. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fadilah, Rijal (2024) Dinamika Komunikasi Internal dalam Membangun Kepuasan Komunikasi di Sekolah-Sekolah Yayasan REA Kalimantan Timur. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kartika Wangsa, Aurelia (2024) Peranan Employee Influencer dalam Mengkonstruksi Employee Engagement melalui Penggunaan Media Sosial (Studi Kasus BCA Bluecaster di PT Bank Central Asia, Tbk.). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vasti Alim, Vania (2025) Pengaruh Motivasi dan Intensitas Penggunaan Live Streaming Commerce terhadap Kepuasan Pengguna Shopee Live. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lillah Rizki Heryanda, Fazrah (2024) Adopsi Inovasi Artificial Intelligence (AI) dalam Produksi Konten di Agensi Multinasional dan Nasional. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widya Davita, Annissa (2024) Media Richness dalam Komunikasi Pemasaran Berbasis Teknologi di Startup Edukasi DQLab. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fathia Khairani, Wenny (2024) Pengaruh Emotional Value dan User-Generated ContenT pada Instagram @Weareserial terhadap Keputusan Pembelian Produk Corkcicle. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Perdana Putri, Priscilla (2024) Pengaruh Konten Promosi di Media Sosial Instagram & Motivasi Konsumen terhadap Pengambilan Keputusan Adopsi Kursus Online Skill Academy. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Livia Silitonga, Klara (2025) Representasi Resistensi Perempuan terhadap Hegemoni Patriarki: Analisis Semiotika Roland Barthes pada Serial Bridgerton. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Pearlyn Girsang, Anastasia (2024) Dinamika Budaya dan Strategi Adaptasi Budaya Tim Multikultural dalam Organisasi Multinasional (Studi Kasus Pekerja Jerman dan Indonesia). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Septiana Djaya, Vita (2024) Dinamika dalam Komunikasi Organisasi pada Konteks Komunikasi Internal dan Budaya Organisasi. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dwi Etnawati, E. (2024) Kompetensi Budaya dalam Mengelola Konflik Pengusaha Indonesia dan Pengusaha Arab dalam Negosiasi Bisnis Antarbudaya. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahmawati, Fajarika (2024) Strategi Corporate Rebranding Perpustakaan Publik dalam Membangun Corporate Image (Studi Kasus pada Perpustakaan Jakarta). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.