Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: A | G | J | T
Number of items: 14.

A

Ilmaknun, Lu'Lu (2024) Analisa Pengaruh Influencer Marketing dan Social Media Marketing Activities di Media Sosial Instagram dalam Menciptakan Costumer Purchase Intention pada Produk Kosmetik di Jabodetabek. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Poh, Stella (2024) Efektivitas Social Media Content dan Live Streaming terhadap Pembelian Konsumen dalam Social Commerce (Studi Kasus: Tiktok pada Gen Z). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

G

Bessie, Doddy (2024) Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Promosi dan Customer Experience terhadap keputusan pembelian diantara Karyawan pada Platform Tiktok. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Viriyananda Susantho, Andhika (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Adoption to Use Digital Financial Services: Studi Empiris pada Pengguna Bank Digital Generasi Z di Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Avinca, Stella (2024) Analisis User Interface Website Business-to-Business terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention Pelanggan Industri Kimia Bulk. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ghiffari Lukmanul Alif Pohan, Muhammad (2024) Implementasi Sistem Informasi Klinik pada Klinik BPJS dan Non BPJS sebagai Sebuah Sustainable Investment. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Luh Devi Kusuma Wati, Ni (2024) Pengembangan Model Koperasi Online: Studi Kasus Koperasi Konsumen Wadah Titian Harapan. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dhamma Juliano Winardi, Francisco (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Consumer Engagement dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention Produk Olahraga Sepakbola di Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Triani, Meidiana (2023) Analisis Peran Budaya Organisasi pada Proses Digital Transformation dalam Menghadapi Masa Pandemi (Studi Etnografi pada PT XYZ). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Martini, Martini (2023) Perancangan CRM System Menggunakan Artificial Intelligence untuk Meningkatkan Efektivitas High Volume Recruitment (Studi Kasus: SIRCLO). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

J

Irnaldi, St, Devi (2023) Implikasi Manajemen: Keputusan Pembelian Kembali pada rantai pasok Ritel Teknologi dalam Ritel Industri di Ritel Digital XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

T

Azarya, Aldy (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Online Impulsive Buying di E-Commerce Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rizkianti, Faradila (2024) Studi Empiris Customer Passive Innovation Resistance dan Potensi Countermeasure untuk Niat Penggunaan Servis Weverse. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ines, Prisilia (2024) Validasi Pengembangan Aplikasi Manajemen Layanan Lapangan. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sun Dec 22 08:58:29 2024 +07.