Up a level |
Dhamma Juliano Winardi, Francisco (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Consumer Engagement dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention Produk Olahraga Sepakbola di Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Triani, Meidiana (2023) Analisis Peran Budaya Organisasi pada Proses Digital Transformation dalam Menghadapi Masa Pandemi (Studi Etnografi pada PT XYZ). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Martini, Martini (2023) Perancangan CRM System Menggunakan Artificial Intelligence untuk Meningkatkan Efektivitas High Volume Recruitment (Studi Kasus: SIRCLO). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Irnaldi, St, Devi (2023) Implikasi Manajemen: Keputusan Pembelian Kembali pada rantai pasok Ritel Teknologi dalam Ritel Industri di Ritel Digital XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.