![]() | Up a level |
Ilmaknun, Lu'Lu (2024) Analisa Pengaruh Influencer Marketing dan Social Media Marketing Activities di Media Sosial Instagram dalam Menciptakan Costumer Purchase Intention pada Produk Kosmetik di Jabodetabek. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bessie, Doddy (2024) Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Promosi dan Customer Experience terhadap keputusan pembelian diantara Karyawan pada Platform Tiktok. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Viriyananda Susantho, Andhika (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Adoption to Use Digital Financial Services: Studi Empiris pada Pengguna Bank Digital Generasi Z di Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Azarya, Aldy (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Online Impulsive Buying di E-Commerce Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Avinca, Stella (2024) Analisis User Interface Website Business-to-Business terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention Pelanggan Industri Kimia Bulk. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Poh, Stella (2024) Efektivitas Social Media Content dan Live Streaming terhadap Pembelian Konsumen dalam Social Commerce (Studi Kasus: Tiktok pada Gen Z). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cifran, Cifran (2024) Eksplorasi Hierarki Visual, Banner Blindness, dan Perhatian Selektif dalam Iklan Pencarian Tokopedia: Analisis Kualitatif Videografi Screencast. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dian Ladestia Panjaitan, Elisabeth (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Pengguna Kosmetik pada Penggunaan Fitur Augmented Reality di Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ghiffari Lukmanul Alif Pohan, Muhammad (2024) Implementasi Sistem Informasi Klinik pada Klinik BPJS dan Non BPJS sebagai Sebuah Sustainable Investment. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Habifian Sultan, Muhammad (2024) Lean Supply Chain Management dan Cloud-Supported Supply Chain: Interaksi dan Pengaruh terhadap Business Performance Studi Kasus pada Industri Oil and Gas. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Halim, Steven (2024) Pengaruh Attitude, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Source Credibility of Movie-Related, Volume of Movie-Related terhadap Intention to Watch Indonesia Horror Movie di Mediasi dengan Argument Quality of Movie-Related. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Margaretta, Marcella (2024) Pengaruh Pengetahuan, Kesadaran, dan Kepuasan Layanan Keamanan Siber terhadap Kepercayaan dan Komitmen Pengguna Bank Digital di Indonesia: Studi Komparatif antara Generasi Y & Z. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Luh Devi Kusuma Wati, Ni (2024) Pengembangan Model Koperasi Online: Studi Kasus Koperasi Konsumen Wadah Titian Harapan. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rizkianti, Faradila (2024) Studi Empiris Customer Passive Innovation Resistance dan Potensi Countermeasure untuk Niat Penggunaan Servis Weverse. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ines, Prisilia (2024) Validasi Pengembangan Aplikasi Manajemen Layanan Lapangan. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dhamma Juliano Winardi, Francisco (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Consumer Engagement dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention Produk Olahraga Sepakbola di Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Triani, Meidiana (2023) Analisis Peran Budaya Organisasi pada Proses Digital Transformation dalam Menghadapi Masa Pandemi (Studi Etnografi pada PT XYZ). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Irnaldi, St, Devi (2023) Implikasi Manajemen: Keputusan Pembelian Kembali pada rantai pasok Ritel Teknologi dalam Ritel Industri di Ritel Digital XYZ. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Martini, Martini (2023) Perancangan CRM System Menggunakan Artificial Intelligence untuk Meningkatkan Efektivitas High Volume Recruitment (Studi Kasus: SIRCLO). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.