Up a level |
Irnaldi, St, Devi (2023) Implikasi Manajemen: Keputusan Pembelian Kembali pada rantai pasok Ritel Teknologi dalam Ritel Industri di Ritel Digital XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Margatan, Kevin (2023) Pengembangan Bisnis Model Berbasis Platform untuk Mengeksploitasi Wisatawan pada PT Fajar Buana Tour. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Metta Dharmanto, Milianda (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Penggunaan Brand E-wallet dengan Pendekatan TPB dan TAM. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathania, Claresta (2022) Hubungan Kemampuan Agile, Kemampuan Agile, Kemampuan Marketing, Kemampuan Operasional dan Kinerja UKM pada UKM FnB. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Joshua, Ezra (2022) Pengaruh Sosial Influence dan Brand Awareness terhadap Purchase Behavior di Industri Plastik Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Meirina, Meirina (2022) Pengaruh dari Aktivitas Pemasaran dan Kompetensi Individual terhadap Keinginan untuk Mengadopsi Digital Banking. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Clysia Sabandar, Michelle (2022) Peran Innovation Capability dan Social Media Marketing Capability dalam Meningkatkan Social Media Performance : Studi Empirical pada Florist di Jawa. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tri Wibowo, Agung (2022) Troya Academic Platform: Sosial Media Berbasis Perpustakaan Digital. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurniati Sjarif, Janalia (2022) Validasi Pengembangan Platform Kacamata di Klinik Mata untuk Memediasi Pasien dan Optik. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cahyanaputra, Michael (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian dan Perilaku Pembelian Produk Elektronik (Peralatan Rumah Tangga) dalam Transaksi Online. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andrianto Widyatmoko, Christoforus (2021) Peningkatan dan Pengawasan Kinerja Terhadap Karyawan Pemasaran Menggunakan Strategi Cloud Based dalam Peningkatan Mahasiswa di Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Golfik, Kevin (2021) Perancangan Content Management System untuk Meningkatkan Kinerja E-Learning sebagai Key Activities Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widito Baskoro, Ghany (2021) Rancangan Implikasi dari Integrasi RFID System dengan ERP Berbasis SAP pada Manufaktur Line Produksi untuk Automatic Data Capture. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lestari, Sheila (2020) Analisis Pengaruh Social Media Advertising dan Website / Mobile Apps pada Kinerja Flash Sale di E-Commerce PT XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nurmila, Diana (2020) Digitalisasi Proses Pencetakan Dokumen Akademik untuk Meningkatkan Layanan Bagi Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hans, Hans (2020) Implementasi POS (Point of Sales) untuk Meningkatkan Kinerja Proses Bisnis pada Resort XYZ di Belitung Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Syawal, Agus (2020) Penggunaan Video Tutorial dalam Meningkatkan Nilai Pelayanan di Laboratorium Broadcasting Iniversitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salim, Taufik (2020) Peningkatan Kinerja Payroll Dengan Menggunakan Sistem Teknologi Human Resource Information System di PT XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggata Gunardi, Jovi (2020) Peningkatan Learn and Growth Karyawan dengan Memaksimalkan Teknologi Peoplesoft Oracle dalam Konteks Learning and Development pada Perusahaan PT. Indo-Rama Synthetics Tbk. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.